PARALLEL WORLDS

Bagi yang menyukai buku sains fiksi, terutama pencinta fisika sangat saya sarankan untuk membaca buku ini. Buku ini ditulis oleh profesor fisika teoretik ternama di Amerika Michio Kaku. Buku ini memandu kita untuk mengenal alam semesta dengan ide Multiple Universes. Tenang, buku ini tidak berisi matematika yang tampak rumit untuk dipahami oleh orang awam. Buku ini menyajikan konseptual-konseptual fisika yang pada akhirnya dikenalkan konsep Multiple Universes alias Parallel Worlds. 
Gambar 1. Sampul Buku Parallel Worlds

Suatu hal yang menarik juga telah disampaikan penulis dimana konseptual fisika disajikan dengan aliran sejarah di dalamnya. Bagaimana orang jaman dahulu memandang alam semesta. Bagaimana Newton memandang alam semesta ini hingga bagaimana teori Big Bang dibangun juga tersaji dibuku ini. Melalui aliran sejarah yang tersaji di dalam buku ini kita dapat menyelami dalamnya materi fisika yang kita peroleh. Artinya, setelah membaca buku ini, kita akan mendapatkan pemahaman konseptual fisika yang lebih mendalam dan menjawab tantangan akan peranan fisika dalam merubah teknologi, budaya dan pemahaman alam semesta.

Banyak hal yang akan kita temukan setelah membaca buku ini. Misalnya peperangan pendapat para ahli tentang umur alam semesta ini, perkembangan teknologi untuk mengetahuinya, akurasi teori dan alatnya dan tentunya ide tentang "parallel worlds". Untuk mendapatkan buku ini anda bisa membelinya di situs resmi Amazon. Bagi yang punya banyak jaringan sosial anda bisa membangun kerjasama untuk mendapatkannya, karena banyak teman banyak rejeki.

SEMOGA BERMANFAAT :D

0 Response to "PARALLEL WORLDS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel